PB, Makassar — Di hari kedua perlombaan Dayung Perahu Naga dalam rangka Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Makassar tahun 2019, atlet dayung junior Lantamal VI baik tim putra dan putri berhasil masuk ke babak final, Rabu (24/4).

Tim Putra dan Putri Atlet Dayung Junior binaan Pangkalan Utama TNI AL VI  ini berhasil menyisihkan para pesaingnya yang datang dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Pada pertandingan yang berlangsung hari ini, Tim Putra Atlet Dayung Junior Lantamal VI berhasil masuk finish dengan waktu 1 menit 17 detik mengalahkan Tim Dayung Putra dari Kecamatan Mariso dan Kepulauan Sangkarrang Makassar sedangkan untuk Tim Putri Atlet Dayung Junior Lantamal VI telah berhasil masuk Final menyisihkan para pesaingnya sejak dimulainya perlombaan yang diadakan pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 kemarin ini.

Komandan Denma Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd, M.A.P., selaku Koordinator Tim Dayung Lantamal VI yang juga hadir pada saat perlombaan berlangsung menyampaikan selamat kepada Tim Dayung Junior Lantamal VI atas usahanya berhasil masuk ke Final perlombaan Dayung Dragon Boat ini.

“Besok akan kita buktikan bahwa Tim Dayung Atlet Junior Lantamal VI bisa berusaha dengan maksimal dengan meraih hasil yang terbaik,” ujarnya.

Untuk diketahui, Perlombaan Dayung Perahu Naga tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar selama 3 hari mulai tanggal 23 sampai dengan 25 April 2019 dengan mengambil jarak tempuh 250 Meter di sepanjang pantai Losari Makassar dan diikuti oleh berbagai perwakilan usia pelajar dari seluruh kecamatan yang masuk dalam wilayah Kota Makassar.

 

(Redaksi)

loading...