PB, Jakarta – Dalam rangka melaksanakan instruksi Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Relawan 2019 Ganti Prsiden  membentuk posko monitoring bersama.

Ketua Presidium Relawan 2019 Ganti Presiden Neno Warisman mengatakan pembentukan posko monmitoring bersama ini merupakan instruksi langsung dari Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

“Kami mengikuti instruksi dari Bapak Calon Presiden Prabowo Subianto yang telah menginstruksikan kepada kita semuanya terutama Relawan Ganti Presiden,” ujar Neno Warisman di Jakarta, Kamis (25/4)

Kata dia Posko Gabungan ini berbasis kelurahan yang dapat digunakan oleh semua elemen dan relawan untuk memantau penghitungan cepat melalui  aplikasi yang akan terhubung dengan data center.

“Pilih salah satu saja dari rumah relawan, agar kita betul-betul dapat melakukan penghitungan cepat di dalam data center dari semua aplikasi yang akan terhubung dengan data center ini di Posko Gabungan berbasis kelurahan,” ujarnya lagi.

Untuk itu dirinya menghimbau agar semua relawan dapat melaksanakan instruksi ini secepatnya agar proses pengawasan penghitungan suara dapat berjalan efektif.

“Gabungan monitoring dan juga data center yang Insya Allah segera kita laksanakan mulai  hari ini juga mulai instruksi ini diterima demi kemenangan bersama yang ada di depan mata,” pungkasnya

 

(Redaksi)

loading...