PB, Makassar — Rutin Berolahraga dapat membuat fisik menjadi lebih terlatih dan menjaga badan tetap sehat.

Itulah yang dilaksanakan oleh seluruh Personel Lantamal VI untuk berolahraga pagi di hari Jum’at (3/5).

Olahraga pagi yang dilaksanakan yaitu olahraga lari di sekitar Mako Lantamal VI lalu menuju sepanjang tanggul pemecah ombak yang berjarak kurang lebih 1 kilometer yang berada di Pantai Jalaria Mako Lantamal VI.

Tanggul pemecah ombak tersebut menjadi pilihan rute lari karena selain menikmati udara segar dari laut juga menikmati mentari pagi serta pemandangan perahu nelayan yang berlayar menuju pelabuhan TPI Paotere.

Kasubdis Jasmani dan Rekreasi (Jasrek) Disminpers Lantamal VI Mayor Laut (KH) Paidi mengatakan Lari melewati tanggul pemecah ombak sering dilaksanakan ditanggul pemecah ombak untuk menghindari kejenuhan karena ditempat ini dapat merasakan berlari sambil menikmati panorama alam laut diringi irama ombak dan suara mesin kapal-kapal nelayan.

“Berolahraga merupakan rutinitas bagi para Personel Lantamal VI dalam menjaga fisiknya agar tidak bosan dan tetap bugar perlu variasi suasana seperti lari di atas tanggul pemecah ombak dengan pemandangan indahnya lautan, ini menjadi penyemangat tersendiri bagi para personel agar lebih giat untuk berolahraga dan juga,” ujar Mayor Paidi.

 

(Redaksi)

loading...