PB, Riau — Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, menyampaikan rasa syukurnya kepada ratusan relawan Prabowo-Sandi di Riau karena menang telak di seluruh kabupaten dan kota Provinsi Riau.

Kata dia, kemenangan tersebut menurutnya menjadi bukti bahwa masyarakat Riau menginginkan adanya perubahan.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengapresiasi kerja keras yang diberikan para relawan yang telah memenangkan paslon 02 di seluruh kabupaten kota di Provinsi Riau.

Prabowo-Sandi diketahui menang di 12 kabupaten kota, sedangkan pasangan Jokowi–Ma’ruf tumbang di semua daerah itu.

“Kemenangan Prabowo-Sandi di 12 kabupaten kota merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras para relawan dan simpul. Angkanya juga sangat menggembirakan, yaitu 61 persen,” ujar Sandi dalam acara Pertemuan Konsolidasi dan Silaturahmi Koalisi Indonesia Adil Makmur dan Simpul Relawan Prabowo-Sandi se-Riau di Gedung Ska Convention and Exhibition Centre, Pekanbaru, Riau, seperti dilansir indonesiainside.id, Sabtu (18/5).

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Asprindo itu, kemenangan mutlak itu menjadi bukti bahwa warga Riau menginginkan adanya perubahan. Dia dan calon presiden Prabowo Subianto pun berterima kasih atas pencapaian tersebut.

“Hal ini menjadi bukti bahwa 17 April, Provinsi Riau menginginkan perubahan. Ini pesan bagi seluruh rakyat Indonesia, masyarakat Riau ingin ada perubahan yang lebih baik, Indonesia yang adil, Indonesia yang makmur,” jelasnya.

 

(Redaksi/Sumber)

loading...