PB, Jakarta — Penasihat Spiritual Capres 02, Ustadz Ansufri Idrus Sambo menyerukan kepada seluruh pendukung dan relawan Prabowo untuk ikut aksi pada 21-22 Mei 2019. Dia ingin kawasan sekitar KPU dipenuhi oleh massa.
“Insya Allah mari bersama-sama kita ingat, catat tanggalnya, siapkan diri, jiwa kita, harta kita, tanggal 21 Mei sampai 22 Mei bahkan sampai 25 Mei. Sampai Allah berikan kemenangan kepada rakyat, kita turun secara damai, secara tertib, aman, konstitusional, dijamin oleh undang-undang kita. Kita turun ke KPU melakukan aksi dan di sana kita duduk, berdoa, kita berzikir, kita berbuka puasa dan kita bisa tarawih bersama, kita sahur bersama. Kita penuhi KPU bahkan jalan-jalan protokol sekitar KPU, Jalan Thamrin, Jalan Cokroaminoto, kita penuhi semuanya, sekitar KPU,” kata ustadz Sambo dikutip teropongsenayan.com, Sabtu (19/5).
Selain itu, Sambo juga berpesan kepada masyarakat yang tak bisa datang ke Jakarta untuk menggelar aksi di kantor KPU daerah masing-masing.
“Kepada saudara-saudara yang di luar Jakarta, yang di daerah-daerah, yang tidak bisa turun ke Jakarta, lakukan aksi-aksi konstitusional di KPU-KPU daerah Anda,”ujar ustadz Sambo.
Dia juga memastikan agar aksi pada 22 Mei mendatang akan berjalan dengan lancar dan tidak menimbulkan tindakan anarkis,
“Pastikan ini adalah gerakan yang aman, tertib dan damai, ustadz Sambo meminta aksi berjalan damai dan jauh dari tindakan anarkis” tambah Sambo
“Karena ini adalah gerakan konstitusional, jauh dari anarkis, kita buktikan. Insya Allah kita akan mendapatkan kemenangan,” pungkasnya.
(Redaksi/Sumber)
loading...