PB, Jakarta — Bulan Ramadhan merupakan bulan yang dimuliakan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Di dalam bulan ini, ibadah puasa wajib menjadi salah satu Ibadah yang bernilai pahala tiggi bagi setiap muslim yang menjalankannya.

Kesucian bulan Ramadhan terasa semakin kental. tatkala Kitab Suci Al Qur’an, turun di bulan penuh kemuliaan dan keberkahan ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam meningkatkan values perusahaan dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat, sekaligus memuliakan bulan Ramadhan. PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) melaksanakan proggram “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta” Rabu Kemarin (22/5).

Adapun Program “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta”. merupakan bagian dari bentuk Corporate Social ResponSibility ”Rangkul Warga” dalam segmen Religion and Education.

Dalam hal ini. IPCC selalu berkomitmen secara proaktif dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya dalam kegiatan keagamaan.

Bertepatan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an, IPCC mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan anak yatim, stakeholder dan media di PitStop Café.

Kegiatan yang ditunjukkan IPCC dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian antar sesama.

Selain ltu juga menjadi ajang silaturahmi antara berbagai pihak dan berbagi dengan pihak yang membutuhkan.

Kegiatan yang dimulai setelah ibadah shalat Ashar ini turut menghadirkan penceramah untuk memberikan siraman rohani terkait dengan amalan Ibadah Ramadhan.

Lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang dipimpin langsung oleh Dirut IPCC Chiefy Adi K. bersama dengan direksi lainnya.

“Tidak hanya itu. dalam program “IPCC Sebar Berkah Ramadhan Penuh Cinta“. IPCC menyiapkan Sejumlah agenda unggulan lainnya yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. yaitu Pemberian santunan untuk anak-anak yatim. Pembagian Takjil gratis bagi para karyawan, operator, supir dan pekerja di lingkungan IPCC, ” pungkas Chiefy Adi K.

 

(Risyaji)

loading...