PB, Jakarta — Capres nomor urut 02  Prabowo Subianto kembali menegaskan perjuangan yang ditempuhnya selama ini bukan sebatas memburu jabatan.
Kata dia keinginannya maju menjadi calon presiden semata-mata untuk membela kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.
Mantan Danjen Kopassus ini pun menyampaikan rasa terima kasih kepada pendukung yang sudah setia, bahkan hingga turun ke jalan melakukan aksi damai pada 21 dan 22 Mei.
Kepada pendukung yang hadir, Prabowo meminta agar semua tegak lurus dengan sikap dirinya yang selalu memilih berjuang di jalan yang damai dan anti kekerasan.
“Percayalah kepada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang dengan semua jalur-jalur hukum dan konstitusi,” ujar Prabowo di Rumah Aspirasi Menteng, Jakarta, Rabu (22/5).
Dia mengakui perjuangan ini tidak mudah, tapi tetap amarah harus bisa ditahan oleh semua pihak agar tidak terjadi kerusuhan.
“Kalau saudara masih percaya dengan saya, kalau saudara jadi pendukung saya, saya mohon percaya pada saya, samina waathona,” tegasnya.
“Satu yang saya minta, perjuangan kita damai, kita hindari kekerasan, perjuangan kita tanpa kekerasan,” sambung Prabowo.
Dia juga menghimbau kepada aparat untuk arif dan menahan diri menyikapi aksi unjuk rasa.

“Kita semua mencari solusi jalan yang terbaik untuk bangsa,” jelas Mantan Pankostrad itu.

 

(Redaksi)

loading...