PB, Kendari — Danrem 143/HO Kolonel Inf. Yustinus Nono Yulianto memimpin upacara penutupan turnamen gate ball di Lapangan Upacara Makorem 143/HO, Kamis (30/5).

Sebagaimana diketahui turnamen tersebut memperebutkan piala Pangdam XIV/Hasanuddin dalam rangka HUT Ke 62 Kodam XIV/Hasanuddin tahun 2019.

Dalam kesempatan ini dalam sambutannya Kolonel Yustinus Nono Y mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat kepada para team yang bisa mendapatkan prestasi.

“Saya mewakili Pangdam XIV/Hsn mengucapkan selamat kepada team yang sudah meraih gelar juara dan terus berlatih yang belum beruntung saat ini, semoga tournament ini bisa menjadi pemicu untuk munculnya event-event gateball lainnya demi kemajuan olah raga geteball di Sulawesi Tenggara,” ucap Danrem 143/HO.

Lebih lanjut Danrem juga berharap untuk insan gateball di Sulawesi Tenggara untuk terus berjuang mengenalkan olahraga gateball kepada seluruh masyarakat Sultra.

“Saya berharap kita semua bisa bersama – sama terus memperkenalkan olah raga gateball ini, dan semoga akan terus bermunculan atlet-atlet baru yang bisa memperkuat Sulwesi Tenggara diberbagai ajang baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional,” terang Kolonel Yustinus Nono Y.

Perlu diketahui hasil Tournamen yang berlangsung hampir dua pekan ini keluar sebagai pemenang adalah

Juara 1 Team Gateball Mata Air
Juara 2 Team Gateball Bede Wings
Juara 3 Team Gateball  Kamal CS
Juara 4 Team Gateball Lorens.

Juara 1 berhak mendapatkan piala bergilir dan piala tetap Pangdam XIV/Hsn, sertifikat serta uang pembinaan, juara lainnya berhak mendapat piala tetap, sertifikat dan uang pembinaan.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kasrem143/HK, Kadispora Sultra, Sekertaris Koni Sultra, Pergatsi Sultra, dan PJU Korem 143/HO.

 

(Redaksi)

loading...