PB, Jakarta — Maha Benar Allah dgn segala firmanNYA. Tidak ada yang dijanjikan Allah dalam Al-Quran yg tidak bakal terjadi. Janji baik atau buruk pasti dan pasti bakal terlaksana dan terbukti. Hanya waktunya aja yang tidak diketahui.

Bila hamba Allah yang doyan melakukan kemaksiatan dan kedzaliman dibiarkan merajalela maka dunia tidak akan ada ketenangan, kebahagiaan dan keindahan.

Bila pelaku kecurangan dan pendusta dibiarkan hidup seenak udelnya maka dunia bakal hancur sebelum kiamat.


Di negeri kita saat ini begitu banyak dipertontonkan dengan nyata TERSTRUKTUR, SISTIMATIS DAN MASIF (TSM) akan perilaku KECURANGAN DAN PENDUSTA. Mereka gak merasa malu dan tidak ada rasa takut sama sekali pada Allah padahal mereka mengaku orang beragama.
Sebagai contoh;
KPU dgn begitu cepat mengumumkan kemenangan 01 di tengah malam buta sedangkan ada 12 propinsi yang belum selesai SITUNGnya sampai saat ini.

Jadi pengumuman pemenang kemarin yg di legalkan Mahkamah Konstitusi pakai SITUNG APAAAAAN? Berani baraninya berbuat curang dan dusta …?

Ada lagi seorang gubernur saat diperiksa KPK di pengadilan dengan wajah tak berdosa mengatakan bahwa DIA TIDAK MENGENAL TERDAKWA.

Padahal jejak digitalnya bertaburan memperlihatkan bahwa betapa MESRAHNYA hubungan pertemanan antara dia dan terdakwa dalam sebuah acara. Ini juga sebuah kedustaan yang dipertontonkan pada generasi muda saat ini.


Dan yang lebih dahsyat lagi kedustaan yg TSM dan brutal yang diperlihatan ke publik oleh Om spanyol adalah KARTU SAKTI PRA KERJA bagi pengangguran.

Saking saktinya, “ada anak muda yang sudah dinyatakan “mati” setahun yang lalu akibat bunuh diri karena susah mencari kerja BISA HIDUP KEMBALI gegara kartu sakti itu.

Dia hidup kembali karena dikasih tahu malaikat bahwa sekarang di dunia pengangguran dapat gaji. Maka dia bermohon pada Allah bisa hidup lagi agar bisa dapat gaji sebagai pengangguran”.


Inilah topeng kehidupan yang kelabu yang akan disaksikan generasi muda kita ke depan. Paling tidak selama lima tahun ini. Itupun jika Allah kehendaki berkuasa sampai lima tahun ke depan dengan tipikal dan gaya kecurangan dan penuh kedustaan.

Bisa aja kekuasaannya dihentikan Allah bila kedustaannya sudah sampai pada puncaknya sehingga pendukungnyapun marah padanya karena hidup begitu tersiksa dgn beban yg begitu berat.


Perlaku curang dan dusta adalah salah satu cara untuk MENGUNDANG MURKA ALLAH BERUPA BENCANA jika itu menjadi kebiasaan tanpa merasa berdosa. Jika hamba Allah pelaku kecurangan dan pendusta di negeri ini lebih banyak dari hamba Allah yang jujur dan ikhlas serta beriman maka ucapkanlah WELCOME to ADZAB ALLAH for negeri ini. Mudah2an kita-kita gak kena dan jauh dari adzab Allah itu.

Jangan melawan kehendak Allah. Kalian bisa LOLOS dari hukum manusia tapi kalian gak bisa lolos dari HUKUM ALLAH. Dan hukum Allah itu bisa kita rasakan di dunia dan di akhirat.


Semoga kita umur panjang dan bisa menyaksikan datangnya adzab Allah bagi PELAKU CURANG dan PENDUSTA. Becik ketitik olo ketoro. Allah tidak tidur dan tak pernah lupa.

Serahkan semua itu pada Allah karena kita hanya insan yg dhoif dan fakiiir.
Wallahu A’lam …..


Oleh : Moh. Naufal Dunggio

loading...