PB, Jakarta — Kepercayaan diri Syarifuddin Daeng Punna untuk bertarung pada suksesi Makassar – 01 semakin mantap.

Tingginya confidence dari sosok yang berakronim SADAP ini dilatarbelakangi oleh karena semakin membanjirnya dukungan grass root dari berbagai kalangan yang mendukungnya untuk menakhodai Bumi Angin Mamiri selama 5 tahun mendatang.


Seperti gayun bersambut, dukungan arus bawah tersebut juga direspon positif oleh sejumlah Tokoh/Elit Sulawesi Selatan baik yang berdomisili di Kota Makassar maupun di luar Kota Makassar.

Alhasil SADAP pun secara gamblang menyebut bahwa sejumlah pengusaha sukses Bugis Makassar juga telah menyatakan dukungan kepadanya untuk fight di Pilwali Makassar.


“Barisan SADAP akan semakin mantap, dengan adanya dukungan dari teman-teman pengusaha sukses. Bahkan bisa dikatakan, mereka ini jauh lebih sukses dari saya,” ungkap SADAP ketika ditemui di Jakarta, Kamis (11/7).


Sadap menyebutkan Barisan Pengusaha yang telah menyatakan dukungannya tersebut antara lain owner PT. Bososi Pratama Andi Uci Abdul Hakim (Andi Uci), owner PT. Celindo Nikel H. Syamsuddin dan Direktur Group H. Mardani Kalimantan H. Surianto (H. Anto).


Selain itu kata dia terdapat nama , perancang CCTV Diskominfo Kota Makassar Audy, pemilik Maradeka Group Eka Sastra, dan sejumlah kontraktor seperti H. Sabri, Abdillah, H. Said, H. Ramang Badara, H. Bachtiar (H.Dawa) dan H. Sapri.


“Merekalah yang memberi saya spirit dan menginspirasi energi saya untuk maju di pilwali Makassar,” pungkasnya.

(Redaksi)

loading...