PB, Jakarta — Ini baru berita. Ternyata rekonsiliasi menjadi barang MAHAL saat ini karena itu salah satu persyaratan dari Cina bisa pinjamin DANA SUEGAAAAR utk kelangsungan dan kelancaran perjalanan pemerintahan saat ini. Maklum kas negara skr kosong.

Mereka hanya membutuhkan cukup setengah menit saja (lebih cpt dari pidato) utk Prabowo BERSALAMAN dgn JOKOWI. Di foto dan di blow up di semua channel tipi yg mrk punya dan duit dari Cina cair bagaikan air bah.

Namun Prabowo sudah tegaskan LEBIH BAIK MATI dari pada harus MENGHIANATI RAKYATNYA. Nah kalau sudah begitu sikap Prabowo jadi mau salaman sama siapa …? Kalau Prabowo boleh pakai peran pengganti maka boleh juga di delegasikan ke EMAK-EMAK MILITAN. Tapi emak-emak juga OGAH SALAMAN dgn om spanyol. Jadi bimana doooonk …?

Kalau begitu terimahlah kemenangan ini dgn rasa syukur pada Allah. Gak usah paksa-paksain Prabowo utk rekonsiliasi. Beliau gak akan mau. Kalaupun beliau mau maka emak-emak akan GOROK leher Prabowo. Dan itu bukan gertak sambel.

Selamat menikmati kemenangan. Biarlah yg kalah jd OPOSISI KONSTRUKTIF spt kata Hanafi Rais anak dari Amin Rais. Atau oposisi loyalis spt kata Bang Sandi Uno. Nanti kalau benar kita dukung kalau salah kita kritisi tp jgn di bilang gak MOVE ON .

Dalam Islam jabatan gak boleh dikejar-kejar. Tapi kalau di amanahkan silahkan penuhi dgn jujur dan ikhlas. Nanti Allah bantu meringankannya. Tapi kalau jabatan dikejar apalagi dgn cara paksa menghalalkan segala cara maka jabatan dan kekuasaan itu akan menjadi neraka jahannnam bagi pemangkunya.

Nah sekali lagi, selamat menikmati kelegalan kemenangan ini walau gak punya legitimasi. Kita hanya bisa menonton dari jauh sambil berdzikir pada Allah. Tapi mhn maaf saat pelantikan jgn marah yaaa kalau kita matiin tipi serentak …?
Hanya kepada Allah lah kita berserah diri. Kita hanya insan yg dhoiiif dan fakiiir.

Wallahu A’lam …

Oleh Moh Naufal Dunggio

loading...