PB, Jakarta — Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) dan OK OCE memiliki tekad yang sama dalam memajukan perekonomian bangsa Indonesia.

“Bagaimana membuat pengusaha Bumiputera menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujar inisiator OK OCE Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu  dengan jajaran pengurus DPP Asprindo di Kantornya Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Mantan Wagub DKI Jakarta tersebut juga mengatakan program OK OCE yang sebelumnya diperuntukan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan warga Jakarta kini telah mendapat respon positif di seluruh Indonesia.

Oleh karenanya kata Sandi, kerja sama dengan semua elemen terkhusus dengan organisasi yang memiliki jejaring di seluruh nusantara akan menjadikan program OK OCE sebagai solusi bagi bangsa untuk mensejahterakan rakyatnya.

Sementara itu Ketua Umum DPP Asprindo H. Jose Rizal mengatakan dalam rangka memajukan perekonomian bumi putera terkhusus di sektor UMKM pihaknya siap menjalin kerjasama dengan pihak mana pun.

“Apalagi dengan OK OCE yang sudah terbukti mampu memberikan warna baru bagi peningkatan kesejahteraan pelaku  UMKM  di DKI Jakarta,” ujar Jose Rizal.

Jose Rizal juga menambahkan kerjasama antara Asprindo dan OK OCE akan lebih mengakselerasi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“Karena, tadinya hanya kami yang konsen dengan pengembangan  UMKM di seluruh Indonesia, kini ada OK OCE, energinya pasti bertambah,” jelas Jose Rizal.

Untuk diketahui dalam pertemuan tersebut akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan MoU antara Asprindo dan OK OCE.

Turut hadir dalam pertemuan itu antara lain, Sekjen Asprindo Irwansyah, Ketua OK OCE Iim Rusyamsi dan sejumlah pengurus DPP Asprindo seperti  Sony Darlison, Amin Appa, Luvianto, Muhammad Riyad dan Muhammad Akbar.

(Redaksi)

loading...