PB Simalungun, Sumut – PT. Perkebunan Nusantara IV ( PTPN IV ) medan dalam eksistensinya memaksimalkan kinerja perusahaan perkebunan komodity kelapa sawit dengan produksi prima berkelanjutan menuju visi dan misi sebagai perusahan terbaik dengan inovasinya di segala lini baik pembenahan manajemen , perbaikan kualitas SDM , mutu produksi , tata kelola tanaman secara menyeluruh termasuk peremajaan tanaman ulang (TU).

Manejemen Kebun Laras dengan dihadiri perwakilan dari Distrik II Ima Sulastri Manajer Kebun DOI Erwin Panggabean Organisasi kepemudaan serta perangkat pemerintah kecamatan hingga Nagori seputaran areal HGU Laras laksanakan tanam perdana pada areal tanaman ulang (TU) dimana kegiatan penanaman kelapa sawit di areal TU merupakan yang tercepat se PTPN IV .

Manajer Kebun Laras Ir. Suherry didampingi Kepala Dinas Tanaman Tri Eka Wijaya Ginting Asisten afdeling beserta seluruh jajaran Kerja Mulai dari staf hingga karyawan pelaksana pada gelar acara Tanam Perdana ini menjabarkan total areal TU Kebun Laras seluas 314 Ha tersebar di 3 areal afdeling meliputi 138 Ha afdeling 1 , 8 Ha afdeling 2, dan 168 Ha afdeliing 4 dan dirangkai dengan kegiatan tabur benih ikan sebanyak 3500 ekor di lubuk persahabatan sebagai bentuk kepedulian dan realisasi manfaat nyata terhadap masyarakat diseputaran perusahaan Unit Kebun Laras.

Optimalisasi pengawasan kinerja pada areal tanaman ulang (TU) pada setiap tingkatan sejak dini mulai replanting pemeliharaan setiap tingkatan fase TBM hingga Produksi nantinya dalam mengimplementasikan maksimalisasi etos kerja berlandaskan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja berkualitas kerja bersama didalam team unit Kebun Laras yang transparan untuk menghasilkan kinerja yang nyata dan program yang terealisasi menuju produksi prima nantinya dalam capaian tonase per hektare nya .

Hal ini dipastikan dalam upaya penanganan yang maksimal oleh aska tanaman Tri Eka Wijaya Ginting “ dibutuhkan rasa kepedulian yang tinggi Dan bertanggung jawab terhadap tanaman ulang ” Komit terhadap JTI berbudaya kerja SIPro dan tanamkan rasa memiliki dalam bertanggung jawab dan bangun komunikasi yang baik dan pro aktif bagian merupakan dasar acuan kerja dalam Meraih target produksi yang prima nantinya menuju PTPN IV Jaya ” tutup Aska bernada ramah ini melalui rilis resminya. (Tony/red)

loading...