PB, Jakarta — Tidak tahu kata apa lagi yang akan kita muntahkan untuk Anies GOODBENER INDONESIA dengan ulahnya yang membikin suasana hati dan pikiran para BANI TOGOG jadi KERAM-KERAM dan MUNTAH-MUNTAH darah.

Dikala pemimpin yang lain asyik masyuk dengan pesta hura-hura saat terjadi kegelapan masal di Jakarta tapi justru Anies melakukan SIDAK ke CRISIS CENTER MRT untuk memastikan warganya tidak terganggu perjalanan pulangnya ke rumah masing-masing. Beliau Anies gratiskan seluruh Trans Jakarta untuk membawa pulang warganya yg bekerja di Jakarta tapi tinggal di pinggiran-pinggiran Jakarta.

Oh sungguh mulia pemimpin yang satu ini. Tapi sayang seribu sayang tidak ada satupun MEDIA MAINSTREAM yang dimiliki BANI TOGOG yang MENGEKSPOS tindakan Anies ini. Tapi coba kalau Anies salah batuk atau salah bersin LANGSUNG DECH di beritain TUJUH HARI tujuh malam tanpa henti²nya walau itu berita hoax.

Sampai kapan kita rakyat Indonesia akan seperti ini …? BANI TOGOG sepertinya masih mengalami DEMAM GOYANG atau bahasa kerennya belum MOVE ON kalau melihat Anies berbuat baik dalam melayani warganya. Udah hampir dua tahun lho kebencian sama Anies belum habis-habisnya.

Lucunya, mati lampu kemarin koq Anies yang disalahkan. Harusnya kaum BANI TOGOG salahkan POHON SENGON. Untung aja pohon sengon itu gak ada pemiliknya. Coba bayangkan kalau ada pemiliknya kira² PASAL APA yang akan dikenakan pada pemilik pohon sengon itu …?

Innalillahi ….. Indonesia sudah mau masuk usia ke 74 tapi sebagian warganya bukan tambah cerdas malah makin TOGOG. Mungkin ini akibat pengaruh orang-orang yang usianya udah tujuh puluhan tapi masih rakus dengan dunia. Mengerikan sekali.

Semoga kejadian black out bahasa kerennya mati lampu kemarin itu yang pertama dan yang terakhir. Berbahaya sekali bila OBYEK VITAL di ibukota ikut juga kena dampak dari black out maka mau jadi apa negeri ini. Dan semoga kejadian itu TIDAK MENJADI ALASAN listrik kita DIPINDAH TANGANKAN ke asing, aseng dan asiong. Sebab naga²nya kelihatan akan mengarah kesana.

Peristiwa black out itu bikin MERINDING karena hampir sama kejadiannya dengan ibukota mati lampu seperti dalam FILM G 30 S PKI. Semoga itu tidak terjadi. Kita hanya bisa pasrah pada Allah agar ORANG² YANG INGIN MERUSAK NEGERI ini segera sadar dan bertaubat.

Kalau mereka gak mau sadar maka SEMOGA ALLAH MEMANGGIL MEREKA ke alam baka sesegera mungkin. Kasihan anak cucu kita nanti kalau mereka masih hidup.
Hanya kepada Allah jualah kita berserah diri sebagai insan yang dhoiif dan miskiiin …..

Wallahu A’lam ….

 

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

(Aktivis dan Ustadz kampung).

loading...