PB, Jakarta — Kamu sejatinya pemuda hebat yang telah lolos seleksi menjadi Taruna Akademi Militer (Akmil) 2019.

Bahkan sosokmu telah viral di medsos karena kamu seorang keturunan Perancis-Indonesia dan memiliki prestasi yang menonjol.

Video mengenai dirimu juga telah diunggah oleh akun Instagram dan YouTube resmi TNI Angkatan Darat. Bahkan Panglima TNI pun langsung menemui dan mewawancaraimu dalam sidang Pantukhir Akmil.

Jika Ayahanda mu masih hidup, beliau pasti akan bangga juga terhadap upaya keras dan tekat perjuanganmu.

Ibumu juga pasti sayang dan bangga padamu, sejak kecil kau dipondokkan di sebuah Pesantren di Banten, kini kau memilih untuk masuk Akmil.

Kau itu sejatinya sebuah contoh seorang Lelaki Muslim yang kuat, yang taat dan yang cerdas.

Bacaan Al Qur’anmu fasih dan Enzo hebat telah menguasai bahasa Indonesia, Inggris dan perancis.

Berbanggalah nak kamu bukan seorang Komunis, kamu bukan penyebar faham marxisme ataupun leninisme yang sudah jelas jelas ideologi tersebut dilarang di negara ini.

Enzo hanyalah seorang pemuda muslim taat yang bangga dengan keIslamanmu, bangga mengibarkan panji Rasulullah, dimana sekarang sudah langka anak muda sepertimu….

Kalau saja ananda nanti dikeluarkan dari Taruna, Enzo harus tetap bangga, ini bukan akhir dari semuanya, ini bukan akhir dari karirmu, bukan juga akhir dari hidupmu. Saya tetap berdoa tidak seperti itu yang akan terjadi…

Diduga rezim penguasa saat ini mungkin panik, seperti orang yang tidak bisa berenang, tenggelam di sungai dan menggapai apapun yang ada di dekatnya.
Masa hanya karena mengibarkan bendera Tauhid benderanya Rasulullah, sedikit sedikit dituding anti NKRI, sedikit sedikit dituding anti Pancasila, sedikit sedikit dituding Radikal dan intoleran…..???

Apakah tidak ada yang lebih penting dari sekedar ngurusin pengibar bendera Tauhid?
Tuntaskan dulu itu kasus korupsi jual beli jabatan di Kemenag oleh para Koruptor yang bersembunyi dalam kebusukannya dengan berteriak teriak
“Aku Pancasila” “NKRI harga mati” hai para penguasa….

Tuntaskan dulu masalah OPM Radikal di Papua yang sudah nyata nyata mencoba memisahkan diri dari Indonesia dengan gerakan bersenjatanya yang telah banyak menewaskan korban dari TNI & sipil hai para penguasa…

Allah itu Maha Adil
Allah itu Maha Melihat
Allah itu Maha Mengasihi
Dan Allah Maha Membalas nak…

Tetap Cintai Ibundamu orang tuamu satu satunya nak…
Tetap Cintai Agamamu nak…
Teruskan perjuanganmu di Akmil…
Tetap tunjukkan bahwa engkau Muslim sejati….
Jika saja Ananda sampai dikeluarkan dari Taruna hanya karena mengibarkan bendera Tauhid…
Insya Allah Karir lain yang lebih baik akan selalu menantimu….

Aamin Amiin Ya Rabbal Alamin…
Takbir!!!

 

Oleh : Abu Nadine An Nuha

loading...