PB, Lumajang — Warga Dusun Sentono Desa Sruni Kecamatan Klakah, Lumajang mendadak heboh.

Pasalnya di dusun tersebut telah terjadi pembacokan terhadap dua orang warganya yakni Dulhari (62) dan menantunya yang bernama Niman (42) .

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi di halaman rumah depan Rumah Dulhari pada Senin sore (12/8) sekira pukul 16.00 WIB.

Kata dia pelakunya terdiri dua orang namun masih belum diketahui namanya.

“Pelaku mengetuk rumah korban, dan saat Dulhari keluar rumah spontan pelaku langsung menghujamkan senjata tajam ke sekujur tubuh korban sehingga korban mengalami luka parah. Mendengar ada suara rebut-ribut, menantu korban (Niman) keluar dari rumah. Tanpa sepatah kata dari pelaku, Niman juga langsung dibacok beberapa kali hingga tersungkur ke tanah,” ujar Arsal, Selasa (13/8).

Lanjut Arsal, oleh warga kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Lumajang untuk mendapat perawatan intensif karena luka yang diderita keduanya cukup serius.

“Motif pelaku terkait aksi pembacokan ini akan kami dalami. Kedua pelaku akan segera kami tangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelas Arsal.

Kapolres menambahkan saat ini kondisi kedua korban telah membaik setelah mendapat perawatan intensif di RS Bhayangkara Kabupaten Lumajang.

“Alhamdulilah keduanya masih bisa diselamatkan,” tegas Arsal.

 

(Redaksi)

loading...