PB, Jakarta — ILC semalam benar² panggung buat GOODBENER ANIES RASYID BASWEDAN. Betapa tidak, kaum BANI TOGOG terdiam membisu sedikit sakit gusi berdarah mendengar paparan Anies akan capaian² yang telah di kerjakannya di DKI.

Kehadiran Anies di ILCnya Bang Karni Ilyas di tipi ONE membuktikan bahwa Anies bukan pemimpin kaleng². Tidak pernah gubernur sebelum²nya yang berani INJAK KAKI HADIR di ILC. Bagi mereka hadir di ILC bagaikan hadir dan masuk di medan neraka jahannam. Otak mereka gak sanggup menangkis serangan orang² yang akan mengkritik kebijakannya.

Beda dengan Anies, beliau datang hadir di ILC dan menjelaskan bahwa janji²nya dulu satu demi satu beliau mulai tunaikan dan lunasi. Kata kunci Anies, orang² yang MEMBULLY dengan kata² maka dia akan menjawab dengan KARYA NYATA. Dan ternyata rakyat kota Jakarta telah merasakan hasilnya.

Slogan MAJU KOTANYA DAN BAHAGIA WARGANYA menjadi bukti kongkrit dan sudah dirasakan warga kota terutama kaum miskin papa. Salah satunya ‘IDHUL QURBAN kemarin.
Tidak pernah kaum pinggiran itu BERMIMPI bisa merasakan nikmatnya masakan CHEF alias KOKI HOTEL BINTANG 5 DIAMOND. Namun Anies menjadikan mimpi itu jadi kenyataan.

Dan ternyata yang banyak makan makanan tersebut dari BANI TOGOG yang hari²nya hanya bisa menikmati NASBUNG. Itu juga kalau ikut demo di Balaikota. Anies tidak membeda²kan pembagian itu. Tidak pernah melakukan LITSUS yang ingin menikmati makanan hotel bintang 5 apakah dia cebong TOGOG atau bukan.

Semua terlayani dengan memuaskan. Tapi apa yang dilakukan Anies tetap SALAH di mata, otak dan hati Bani TOGOG. Maklum isi otaknya kebanyakan makan kodok. Jadi keracunan dengan kodok jadi susah bisa pintar.

Rakyat gak akan peduli dengan buliyan, cibiran, cacian kepada Anies dari Bani TOGOG karena mereka telah merasakan tangan dingin Anies dalam menata Jakarta.
Kata pepatah “Anjing menggonggong kafilah berlalu”. Bodoh amat Bani TOGOG berkoar² tentang trotoar seperti di ILC semalam. Tapi yang nyata, berjalan kaki di Jakarta seperti di jalan Thamrin dan Sudirman bagaikan berjalan di kota New York dan Washington DC.

Yah, yang belum pernah jalan² di dua kota itu pasti gak bisa merasakan bila jalan di Thamrin dan Sudirman. Apalagi kalau keluar negeri dengan uang negara sebagai anggota legislatif. Nah kalau kayak sekarang gak terpilih lagi maka mau pakai uang apa jalan² keluar negeri?

Mending jalan² ke gunung Tangkuban Perahu lebih murah. Supaya bila Tangkuban Perahu erupsi maka langsung bani togog itu di selimuti wedus gembel agar bacotnya membully Anies langsung END.

Masih ada 3 tahun Bani TOGOG bakal kejang², bisulan di otak dan muntah² darah bila menyaksikan manuver² Anies dalam membahagiakan warga Jakarta. Ide²nya, gagasan²nya yang sueger selalu menjadikan warga kota dimanja oleh gubernurnya.

Semoga Anies Rasyid Baswedan tetap tabah dan sabar dari rongrongan BANI TOGOG dalam memimpin kota Jakarta walau tanpa wakil gubernur. Semoga Bang Anies sehat selalu dalam lindungan Allah SWT. Aaamiiin Allahumma Aaamiiin.

Wallahu A’lam …..

 

 

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

Aktivis dan Ustadz kampung

loading...