PB, Makassar — Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI Makassar melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pengawasan rutin kendaraan dinas (Randis) Lantamal VI dan jajarannya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Asisten bidang Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti S.Ak ., bertempat di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI Makassar, Rabu (14/8).

Dalam pemeriksaan dan pengawasan tersebut, Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti S.Ak melaksanakan pengecekan randis mulai dari kelengkapan kendaraan roda dua, roda empat maupun lebih seperti klakson, lampu, ban, plat nomor dan kondisi mesin serta kelengkapan surat-surat STNK, SIM, dan buku sakit kendaraan.

Di hadapan pengawak kendaraan dinas, Aslog Danlantamal VI mengingatkan bahwa Lantamal VI adalah organisasi unsur fungsi pelayanan yang artinya kendaraan dinas Lantamal VI yang ada disini mampu mendukung seluruh kegiatan Armada II khususnya, ataupun kegiatan TNI AL dalam skala besar.

“Kendaraan dinas Lantamal VI ini jika dibutuhkan organisasi atau tamu mampu digunakan untuk pelayanan secara maksimal,“ ujar Aslog Danlantamal VI.

Aslog Danlantamal VI juga berpesan agar semua kendaraan Lantamal VI yang diberikan oleh dinas supaya dirawat dengan baik dan yang akan melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan agar mempunyai buku sakit atau buku jurnal.

Turut hadir dalam pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, Asops Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, serta seluruh pengawak kendaraan dinas Lantamal VI Makassar.

 

(Redaksi)

loading...