PB, Jakarta — Otak Anies tidak pernah berhenti menciptakan gagasan² yang brilian. Yang kemudian di narasikan setelah itu dituangkan dalam kerja nyata. Semua ini untuk membahagiakan warga Jakarta tanpa pilih kasih. Semua terlayani dengan baik. Jakarta milik semua warga Indonesia benar² terwujud.

Ini di buktikan Anies lewat membuka secara luas AKSES MASUK ke PULAU REKLAMASI di Jakarta Utara. Dengan mengadakan UPACARA merayakan HUT RI ke 74 di Pulau Reklamasi. Pesan yang dikirim melalui acara ini adalah bahwa pulau reklamasi bukan MILIK PRIBADI sebagaimana kemarin² di masa gubernur sebelum Anies.

Pulau reklamasi dibuka untuk umum oleh Anies. Kalau kemarin awak media gak diperkenankan masuk bahkan anggota dewan aja dihalang²i oleh herder pulau rekamasi untuk masuk tapi sekarang semua bebas bisa masuk ke dalam karena itu milik Republik Indonesia bukan milik swasta aseng dan asiong.

Allah anugerahkan Anies bagi warga Jakarta membikin warga lain diluar Jakarta merasa memiliki juga akan diri Anies. Mereka marah bila Anies direcokin kerjanya sebagai Goodbeneer Indonesia. Pengen rasanya para cebong ahoker togog itu ditabokin mulutnya oleh mereka tapi sayang mereka ada diluar Jakarta.

Anies telah menjadi sebuah ASA bagi rakyat Indonesia yang merasakan KRISIS KEPEMIMPINAN NASIONAL. Serasa kalau waktu bisa dipercepat maka akan dipercepat waktu itu menjadi 2024. Maklum rakyat Indonesia saat ini lagi mabok mau muntah dengan model kepemimpinan hasil dari KECURANGAN dan usahe SPANYOL.

Semoga Bang Anies tetap ISTIQOMAH dan KONSISTEN mengurus warga Jakarta menjadi bahagia warganya dan maju kotanya.
Selamat HUT RI 74.

Wallahu A’lam …..

 

Oleh : Moh. Naufal Dunggio

(Aktivis dan Ustadz Kampung)

loading...