PB BANDUNG – Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Senin (19/8/2019) pagi memimpin apel gabungan di Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung. Hadir dalam kesempatan tersebut Irwasda Polda Jabar dan para pejabat utama Polda Jabar serta seluruh anggota Mapolda Jabar.

Wakapolda Jabar dalam arahannya mengatakan bahwa rekrutment anggota Polri dilaksanakan dengan transparan, sehingga menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul. Masyarakat baik itu dari tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam melaksanakan tugas, karena kesabarannya.

Wakapolda Jabar berharap kepada seluruh anggota Mapolda Jabar, dapat menjaga perilaku agar tidak mencoreng institusi. Dan mengingatkan kembali tentang antisipasi bahayanya terorisme, dimana anggota Mapolda Jabar dapat meningkatkan kemampuan kesamaptaan. Tak lupa Wakapolda Jabar juga mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh personel Mapolda Jabar, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini.(Red)

loading...