PB Simalungun, Sumut – Gelar tertib upacara bendera peringati HUT RI ke 74, PTPN IV Kebun PDM di Pimpin oleh Manejer Unit sebahai inspektur upacara dengan diikuti oleh seluruh karyawan karyawati Ikatan keluarga istri (IKBI) bertempat di Kantor Unit Kebun PDM Kecamatan Ujung Padang pada Sabtu (17/8) waktu setempat .

Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan masa pengabdian kerja (jubilaris) dan pemberian penghargaan kepada pemanen terbaik sebagai bentuk apresiasi Perusahaan dalam menghargai jasa karyawan nya .

Dalam menyemarakkan kegiatan berbagai even perlombaan juga diadakan dengan penuh rasa kebersamaan oleh seluruh jajaran kerja manajemen kebun PDM mulai manajer, Karpim IKBI serta seluruh karyawan kebun PDM .

Manejer Kebun PDM Ir. Ansyari melalui asisten SDM umum Indra SH dalam rilis resminya menyatakan ” Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang bermuatan nilai perjuangan juga sebagai wahana untuk.menanamkan kekompakan team kerja dalam memberikan yang terbaik terhadap perusahaan , negara dan masyarakat msekitar. (Tony/red)

loading...