PB, Jakarta — Stand pameran Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II di Jala Fair 2019 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 memamerkan produk unggulannya yaitu berbagai hasil olahan rumput laut.

Jala Fair 2019 yang diikuti Korcab VI DJA II ini merupakan puncak acara peringatan HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yang diikuti anggota Jalasenastri Seluruh Indonesia.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dan didampingi Ketua Umum Jalasenastri, Manik Siwi Sukma Adji ini digelar di Balai Samudera, Jakarta Utara, Selasa ( 27/8).

Stand pameran Korcab VI DJA II tersebut tampil mempesona dan mendapat perhatian khusus dari Ketua Umum Jalasenastri, Manik Siwi Sukma Adji yang didampingi Ketua Korcab VI DJA II, Inca Djodi mengunjungi stand pameran Korcab VI DJA II.

”Makanan olahan berbahan dasar rumput laut yang kita pamerkan dalam Jala Fair 2019 digelar di Balai Samudra Jakarta ini adalah produk unggulan dari Korcab VI, produk-produk tersebut berupa makanan, minuman dan kosmetik,” kata Ketua Korcab VI DJA II Kamis, (29/08).

Lebih lanjut Ketua Korcab VI menjelaskan bahwa Korcab VI menampilkan produk-produk unggulan rumput laut dan makan serta kain khas daerah di Jala Fair 2019 ini karena sesuai dengan tema HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 yaitu “Jalasenastri berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI Angkatan Laut serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup”.

Di Jala Fair 2019 ini stand pameran Korcab VI DJA II selain menampilkan hasil olahan rumput laut juga memamerkan makanan dan kain khas dari makassar termasuk makanan dan kain khas dari daerah lanal-lanal jajarannya yakni Lanal Palu, Lanal Kendari dan Lanal Mamuju.

 

 

(Redaksi)

loading...