PB, Makassar — Cabang 2 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II mengadakan Olahraga Bersama Pengurus dan Anggota Korcab VI DJA II di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jum’at (4/10).

Olahraga senam gerak Sajojo menjadi pilihan dalam pelaksanaan Olahraga Bersama ini dengan menampilkan instruktur senam dari Kowal Makassar yaitu Serda Kom/W Nurul Fitriana.

Ketua Cabang 2 Korcab VI DJA II, Rini Andik Putro Wibowo mengatakan bahwa Olahraga Bersama yang dilaksanakan ini merupakan salah satu agenda kegiatan Cabang 2 Korcab VI DJA II dengan tujuan untuk menjaga kesehatan para anggota serta ajang silaturahmi antara anggota dengan seluruh pengurus Cabang 2 Korcab VI DJA II.

“Menjadi istri dari seorang tantara tentunya kita harus mendukung tugas-tugas suami dan tidak lupakan kodrat sebagai istri yang dapat menjalankan tugasnya dengan baik, oleh karena itu sebagai Ibu-ibu anggota Jalasenastri kita harus menjaga kesehatan dengan berolahraga serta tetap menjaga silaturahmi dengan anggota pengurus lainnya agar hubungan antar anggota Cabang 2 Korcab VI DJA II tetap harmonis,” ujar Ketua Cabang 2 Korcab VI DJA II ini.

Usai Olahraga Bersama, diadakan juga acara arisan rutin  dan ramah-tamah serta pembagian door prize bagi anggota Cabang 2 Korcab VI DJA II.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Korcab VI DJA II, Inca Hanarko Djodi Pamungkas beserta para pengurus dan anggota Korcab VI DJA II lainnya.

 

(Redaksi)

loading...