PB, Keerom — Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 74 Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 509 Kostrad bersama Muspika Distrik Web melaksanakan Karya Bhakti bersama Masyarakat, Jum’at lalu (4/10)
Dan Pos Ubrub, Lettu Inf. Katrub mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai upaya untuk menanamkan budaya hidup bersih dan  menjaga lingkungan bersih, terutama lingkungan di tempat-tempat fasilitas umum.
Kqta dia, dalam kegiatan kerja bakti ini juga diikuti oleh personil dari Koramil 1704-7/Web, Polsek Web, Guru dan siswa SMPN Web, serta warga kampung Umuaf.
“Kegiatan bersama antar Personil pos, aparat setingkat Distrik dan masyarakat ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke -74, Tahun 2019. Selain untuk membersihkan lingkungan makam, juga sebagai upaya kami untuk menjalin kerja sama dan meningkatkan hubungan yang baik antara personil satgas, aparat setingkat distrik dan masyarakat yang ada di Distrik Web,” jelas Katrub, Sabtu (5/10).
Pada kesempatan itu Lettu Inf Abdul Katrub tidak lupa menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari seluruh jajaran dan instansi yang turut serta dalam pelaksanaan karya bhakti tersebut.
“Kegiatan karya bhakti selesai dilaksanakan menjelang Sholat Jum’at dalam keadaan aman dan lancar serta tercapai sasaran karya bhakti baik fisik maupun non fisik,” pungkasnya.
(Redaksi)
loading...