PB, Kendari — HUT TNI ke 74 ini, bukan hanya dirayakan suka cita saja dikalangan keluarga besar TNI, namun nuansanya turut pula sangat dirasakan oleh masyarakat di Sultra khususnya di Kota Kendari.

“Selama ini saya rasakan TNI lebih dekat dengan rakyat dalam berbagai kegiatan, selalu menjadi pengayom dan membantu setiap kegiatan warga yang membutuhkan,” ujar Yasir kepada pembawaberita.com, Sabtu (5/10).

Untuk itu dia berharap TNI kedepannya selalu menjadi tumpuan masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan warga dimanapun berada.

Senada dengan itu, Andre mengatakan bahwa dalam HUT TNI ke 74 ini salah satu poin amanat Panglima TNI, ditekankan yakni memegang teguh nilai-nilai keprajuritan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Yang kami rasakan sekarang itu TNI lebih (humanis) merakyat selalu melindungi dan profesional serta tegas dalam menjalankan tugasnya, jadi kami sebagai masyarakat sangat nyaman dengan kehadiran TNI ditengah-tengah kami, dan hal tersebut perlu menjadi contoh bagi institusi lainnya. Pokoknya TNI is the best,” ujar Andre, seorang wiraswasta di Kota Kendari.

 

(Syah)

loading...