PB, Makassar — Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memyambangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1408-01/Ujung Tanah di Berua, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (7/10).

Kedatangan Danlantamal VI ini disambut langsung oleh Danramil 1408-01/Ujung Tanah, Mayor Inf Salahudin Basir beserta beberapa anggotanya di pintu gerbang masuk Koramil tersebut.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Lantamal VI dan Koramil 1408-01 Ujung Tanah sebagai bagian unsur TNI yang berdekatan di dalam wilayah kecamatan yang sama.

“Sebagai salah satu unsur TNI yang berada di wilayah yang sama, koordinasi harus tetap terjalin dan selain itu juga Mayor Inf Salahudin Basir ini adalah teman lama yang sudah 18 tahun baru ketemu sekarang di Makassar,“ ujar Danlantamal VI.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama di depan gerbang Koramil yang bertuliskan Komando Distrik Militer 1408-01/Ujung tanah.

Turut memdampingi Danlantamal VI dalam kunjungan tersebut antara lain yaitu Danyonmarhanlan VI dan Danpomal Lantamal VI.

(Redaksi)

loading...