PB, Makassar — Para Pelari Lantamal VI yang tergabung dalam Navy Runners kembali beraksi.

Kali ini tim yang disandang dengan sebutan Pelari tangguh tersebut mengikuti event Teh Gelas Fajar Run 2019 di Pantai Akkarena, Ahad (6/10).

Event yang digelar dalam rangka HUT Ke-38 Fajar Group ini mengambil jarak 7 Kilometer dan diikuti kurang lebih 1.300 pelari dari berbagai penjuru kota Makassar dan sekitarnya.

Letkol Laut (E) Daymon sebagai salah satu pelari Club Navy Runners Lantamal VI mengungkapkan bahwa keikutsertaan Navy Runners dalam event ini adalah sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan pihak penyelenggara yaitu Fajar Group untuk lebih meningkatkan koordinasi yang intens di jaringan Media pemberitaan.

“Selain itu juga untuk membentuk fisik yang sehat dan bugar diperlukan olahraga yang teratur dan terukur, oleh karena itu dengan mengikuti event seperti ini dapat menjadi acuan kekuatan fisik bagi pelari Club Navy Runners Lantamal VI,” tambahnya.

“Selamat Ulang Tahun ke-38 Fajar Group, semoga kedepannya tambah sukses dan dapat menjadi media yang edukatif dan dipercaya oleh Masyarakat Sulawesi Selatan,” pungkas Letkol Daymon.

(Redaksi)

loading...