PB, Makassar — Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan Staf Ahli Menko Polhukam Bidang Kedaulatan Wilayah dan Kemaritiman Laksamana Muda TNI Yusup S.E, M.M., di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Senin (21/10).

Tujuan diadakannya kunjungan ini adalah dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi kepada Danlantamal VI beserta staf jajarannya dan untuk melihat situasi perkembangan fasilitas yang ada di Lantamal VI saat ini.

“Saya bangga dapat melihat kembali ke Mako Lantamal VI yang terus berkembang semakin rapi, bersih dan berkembang dengan baik, tetap semangat dan teruskan untuk Kibarkan Bendera Kewajiban,” ujar Laksda Yusup.

Sebelum ke Mako Lantamal VI Laksda Yusup terlebih dahulu mengunjungi Kantor Gubernur Sulsel.

Di Kantor Gubernur Sulsel, Pati Bintang dua itu diterima langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan Sulsel H..Andi Aslam Patonangi.

Kehadiran Laksada Yusup di Sulsel adalah untuk memperoleh gambaran yang lebih komprehensif sebagai bahan memperkaya materi untuk penyusunan telaah dan rekomendasi kebijakan bidang kedaulatan wilayah dan kemaritiman.

Untuk diketahui, Laksamana Muda TNI Yusup, S.E., M.M., pernah menjabat sebagai Komandan Lantamal VI selama 2 tahun 2 bulan dari tahun 2016 sampai dengan 2018.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danpomal Lantamal VI, Dandenma Lantamal VI serta beberapa perwakilan Kadis dan Kasatker Lantamal VI.

 

(Redaksi)

loading...