PB Bandung : Bandung Bike Vaganza (BBV) akan menggelar event pada tanggal 22 sampai dengan 24 Nobember 2019 di Click Square Mall, Jalan Naripan Bandung.

Pelaksanaan BBV tersebut berbarengan pula dengan pelaksanaan kegiatan Munas HDCI yang juga akan digelar di Bandung.

Bang Yovie MS (Sekjen HDCI Bdg), Kang Joni BS (Ketua Pengda HDCI), Kang Glenarto (Ketua HDCI Bdg), Kang Ronny Roncho (Waketu HDCI), Bang Ronny Jiron (Sekjen Pengda)

Ketua Pengda Harley Davidson Club Indonesia, Kang Joni BS dalam Pers Conference mengatakan bahwa Pelaksanaan acara tersebut menjadi sesuatu hal berbeda dari munas-munas sebelumya yang pernah berjalan, karena seluruh member HDCI dapat merasakan keseluruhan dari euforia kegiatan munas yang akan dihadiri seluruh jajaran pengurus HDCI se Indonesia.

Hal senada juga  disampaikan Wakil Ketua HDCI Kang Ronny Roncho yang juga  selaku ketua pelaksana event BBV, bahwa kegiatan BBV ini untuk membuat GUYUB seluruh bikers se Indonesia, bukan hanya HDCI saja, tetapi seluruh club ataupun grup motor se indonesia, sehingga terjalin BERSATU dan BERSAUDARA, yang akan membuat seluruh yang hadir akan BERGOYANG bersama dalam kemasan acara yang menarik dengan tema 90’s.

Acara BBV ini didukung pula oleh para bintang tamu musisi kenamaan seperti Java Jive, Wachdach dan masih banyak konten lain di dalamnya selain musik yang lagi trend pada masa kini.

Acara ďiperkirakan akan dihadiri ribuan pengunjung, bahkan dari negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan negara-negara lainnya.

Menurut Ronny Roncho sudah lebih dari 200 club motor diantaranya dari Outsider Scooter Club Indonesia (OSCI) akan berpartisipasi sesuai dengan jumlah undangan yang disebarkan, dan juga undangan terbuka untuk seluruh warga bandung yang ingin mengikuti kebersamaan dengan para biker se-indonesia sambil berselfie ria.

Ditambahkan pula bahwa undangan yang hadir akan mendapatkan perlindungan asuransi yang mencakup beberapa hal dalam klausal asuransi, dengan beberapa ketentuan dan syarat yang berlaku.

Acara juga dimeriahkan dengan adanya booth-booth dari berbagai jenis usaha yang ada, sudah tentu akan membuat pengunjung akan betah mengikuti event selama 3 hari ini dengan gembira bersama. dan sudah barang tentu akan menunjang ekonomi kemasyarakatan.

HDCI bandung sebagai pelaksana kegiatan berkeinginan rasa persaudaraan akan terjalin semakin erat dan kuat melalui kegiatan ini, dengan berkembangnya jumlah club-club motor se-indonesia seiring dengan perkembangan zaman.

Tidak lupa disampaikan bahwa masih banyak lagi kegiatan event yang berkelas internasional yang akan di gelar menyusul, seperti halnya event bersejarah yang melegenda di indonesia, yaitu Wingday 2020. (Red)

loading...