PB Moscow : Pengusaha Diaspora Indonesia, Sudaryanto melakukan penandatanganan MOU dengan Pemerintahan Kabupaten Bogor, Sabtu (2/11) bertempat di  KBRI Moscow, Rusia.

MOU tersebut dihadiri oleh Dubes RI untuk Rusia dan Wakil Bupati Bogor beserta Rombongan serta dipayungi oleh KBRI dan Atase perdagangan Indonesia di Rusia.

Usai MOU rencana mereka juga akan ke Ural (Rusia Utara) untuk menjajaki pasar  Natural cosmetic untuk SPA, house hold detergent, berbagai snacks dari berbagai bahan-bahan yang terkenal di Indonesia. Produk-produk tersebut juga sudah mereka pasarkan ke negara tetangga, seperti Australia dan Jepang.

Sudaryanto yang juga perwakilan ASPRINDO di Rusia, mendirikan Centre of Euro- Indonesian Cooperation dengan nama GOLDEN GATE, yang merupakan jembatan bagi pengusaha Indonesia.

Oleh karenanya, Ketua Umum ASPRINDO Jose Rizal menghimbau khususnya bagi anggota Asprindo agar peluang tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya pula khususnya bagi anggota ASPRINDO untuk dapat berperan aktif agar dapat memasarkan produk-produknya di Rusia ataupun sebaliknya bekerjasama dengan pengusaha-pengusaha Rusia yang ingin memasukkan produk-produknya dipasar Indonesia. (ASPRINDO Rusia)

loading...