PB, Lumajang — Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mendapat kehormatan untuk mengisi materi dalam hari ulang tahun ke 51 SMAN 1 Lumajang, Jum’at malam (1//11).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan SMASA tersebut, selain mendekatkan Tim Cobra dengan kaum terpelajar di Kabupaten Lumajang juga dimanfaatkan Kapolres Lumajang untuk berpamitan dengan warga Lumajang.

Sebagaimana informasi yang telah berkembang bahwa dalam waktu dekat jabatan Kapolres Lumajang akan diselenggarakan di Mapolda Jawa Timur.

AKBP Muhammad Arsal Sahban akan dipindah tugaskan ke Kota Bogor dan mendapatkan jabatan sebagai Waka Polresta Bogor Kota.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Lumajang, termasuk para terpelajar yang selalu mendukung saya maupun Tim Cobra Polres Lumajang di dalam kepemimpinan saya sebagai Kapolres Lumajang. Saya rasa setiap pertemuan selalu ada perpisahan, semoga suatu saat kita dapat dipertemukan lagi di waktu yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Yuli Rahman yang merupakan salah satu siswa kelas 12 SMASA mengatakan Kapolres Lumajang sudah telanjur menjadi publik figur di mata warga Lumajang.

“Berat sudah pasti, jika ditanya perasaan akan ditinggal Pak Arsal. Namun bagaimanapun juga, kami sebagai warga Lumajang harus support dengan Kapolres yang baru. Terima kasih Pak Arsal yang telah memberikan dampak signifikan terhadap kemajuan kota kami,” jelas Yuli.

Untuk diketahui SMAN 1 Lumajang atau yang lebih popular dengan sebutan SMASA sendiri adalah Sekolah Menengah Atas tertua di Kabupaten Lumajang.

 

(Redaksi)

loading...