PB,  Makassar — Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Alfian Rantung, S.H., M.H., memimpin jalannya Upacara Bendera Hari Senin di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (4/11).

Upacara rutin di setiap hari senin ini diikuti oleh segenap personel Lantamal VI yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI serta personel Yonmarhanlan VI.

Dalam sambutannya, Kadiskum Lantamal menyampaikan bahwa Prajurit dan PNS Lantamal VI agar memiliki kesadaran dan ketaatan serta kepatuhan hukum yang tinggi, sehingga terhindar dari berbagai bentuk pelanggaran maupun tindak pidana.

“Selaku Kadiskum Lantamal VI, saya menghimbau untuk seluruh personel baik Militer maupun PNS harus mampu memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat serta menjadi personel-personel terdepan dalam menegakkan hukum yang berlaku di negara ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kadiskum Lantamal VI juga menekankan agar personel tidak melaksanakan tindak atau perbuatan perbuatan yang melanggar hukum yang pada akhirnya akan merugikan prajurit itu sendiri.

 

(Redaksi)

loading...