PB Jakarta : Group Band Reggae, Primitif Band meriahkan panggung ‘Gebyar Budaya’ di Cinere Depok, Minggu (3/11). Acara yang diselenggarakan oleh Karang Taruna RW 12 tersebut bertujuan untuk ikut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-91.

Acara tersebut juga menggelar Festival Fun Walk- Gambang Kromong-Band Budaya, Aneka macam door price serta santunan Anak yatim pintu.

Sebagai bintang tamu, Primitf Band tidak asing lagi pagi para penggemar musik reggae. Band yang berdiri sejak tanggal 2 Mei 2004 ini, di awal manggung sudah menampilkan gaya yang primitif, dengan body painting dengan image, lagu dan style sendiri dengan gaya ala primitif, dikarenakan setiap manusia ada sisi primitifnya.

Group band yang digawangi oleh ;  Adex Brata (Drum), Nico (Vocal), Ulil dan Israel (Guitar), Ardy Buls (Bass), Edi (Keyboard) dan Arie (Perkusi) ini, juga pernah mengibarkan benderanya di acara Kongkow 3 dengan prestasi 15 besar se-DKI (sejabodetabek), festival accoustic  dengan membawakan lagu reggae latin, MURI 600 menit 60 band Nonstop di TIM, Reggae bike nation, Reggae Jam Session, dll..

Dipanggung Cinere, Depok, Primitif Band membawakan lagu-lagu andalannya .

Primitif Band sampai dengan saat ini sudah mengeluarkan 3 album yaitu Peradaban Indonesia, Langkah Kecil,  dan  Disini. (DanniS Swd)

loading...