PB, Lumajang — Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban menghadiri Gebyar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sholawat bersama di Pondok Pesantren Nurul Faroh di Desa Mangunsari Kecamatan Tekung, Lumajang, Kamis (7/11).

Kegiatan yang sangat meriah ini dihadiri kurang lebih 500 santri dari pondok pesantren tersebut.

Seusai kegiatan, Kapolres Lumajang pun langsung menjadi sasaran buruan selfie para santri.

Mereka (para santri red) langsung menyerbu dan mendekati Kapolres Lumajang saat akan meninggalkan tempat tersebut.

Para santri terlihat antri menunggu giliran untuk bisa berselfie dengan orang nomor satu di Polres Lumajang tersebut.

Dengan sabar, Kapolres pun melayani ajakan untuk berfoto bersama satu persatu.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengaku merasa sangat senang dengan atmosfer yang ada di pondokan tersebut.

“Saya baru pertama kali ke Pondok Pesantren Nurul Faroh ini. Namun saya langsung merasakan nuansa yang sejuk dan damai setelah masuk di pondokan ini. Saya berharap dari Pondokan kelak akan terlahir cendekiawan yang mampu berguna bagi nusa dan bangsa. Pada kesempatan ini saya sekaligus mengucapkan pamit kepada masyarakat Lumajang, karena waktu penugasan saya sudah selesai di Lumajang. Mohon doanya untuk kelancaran tugas saya sebagai Wakapolresta Bogor Kota” ungkap pria yang menyelesaikan gelar S3 di Universitas Padjajaran Kota Bandung tersebut.

Sementara itu, Muhammad Irfan yang merupakan salah satu santri yang juga sempat ikut berebut selfie mendoakan agar AKBP Muhammad Arsal Sahban selalu dilindungi dalam setiap menjalankan tugas.

“Semoga Pak Arsal selalu dilindungi dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawabnya, apalagi beliau dalam waktu dekat juga akan meninggalkan Kota Lumajang untuk berpindah tugas. Kami akan selalu mengenang jasa Pak Arsal untuk kemajuan kota kami,” ujarnya.

 

 

(Redaksi)

loading...