PB, Jakarta — Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) kembali melakukan mutasi terhadap ratusan perwiranya.

Berdasarkan ST Kapolri bernomor ST : 3091/XI/Kep/2019 dan ST 3020/XI/Kep/2019 tertanggal 8 November 2019 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Eko Indra Heri S. tercatat sebanyak 206 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) yang namanya masuk dalam gerbong mutasi kali ini.
Di kalangan Perwira Tinggi antara lain terdapat nama Kabaharkam Polri Komjen Pol Condro Kirono yang dimutasi sebagai Analis Kebijakan Utama Baharkam Polri.
Posisi Kabaharkam Polri yang ditinggalkan Komjen Condro, selanjutnya diisi oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli
Selain itu juga terdapat nama Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipiter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mohammad Fadil Imran yang mendapat promosi menduduki posisi Staf Ahli (Sahli) Sosial Budaya (Sosbud) Kapolri.
Posisi Brigjen Fadil Imran selanjutnya digantikan oleh Wadirtipiter Bareskrim Polri Kombes Pol Mohamad Agung Budijono.
Di jajaran Pamen antara lain terdapat nama Dirpolairud Polda Sultra Kombes Pol Andi Anugrah yang digantikan oleh Wadirpolairud Polda Sultra AKBP Suryo Aji.
Kombes Pol Andi Anugrah selanjutnya akan menempati pos barunya sebagai Kabagkerma Korpolairud Baharkam Polri.
(Redaksi)
loading...