PB, Makassar — Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memberikan ucapan selamat kepada para pejabat dan beberapa Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Sebagaimana diketahui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Para pejabat Polda Sulsel tersebut dipimpin oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe di Aula Paramaartha SPN Batua Polda Sulsel, Kota Makassar, Senin (11/11).

Pantauan NewsMetropol, Danlantamal VI memberikan ucapan selamat sembari menjabat tangan para pejabat baru dan pejabat lama usai Upacara Sertijab dilaksanakan.

“Semoga dengan adanya mutasi para pejabat di Polda Sulsel dan Kapolres ini dapat menambah soliditas antara TNI dan POLRI yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,” ujar Danlantamal VI.

Adapun jabatan di jajaran Polda Sulsel yang mengalami mutasi diantaranya Dir Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto bergeser sebagai Karo Ops Polda Sulsel dan jabatan Dir Sabhara dipegang oleh Kombes Pol Wahyu Dwi Ari Wibowo, Direskrimsus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan dimutasikan sebagai Kapolrestabes Makassar, dan jabatannya diisi oleh Kombes Pol Augistinus Berlianto Pangaribuan , dan Kabid humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani dimutasikan sebagai Dirlantas Polda Aceh digantikan Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sulut.

Sementara itu 13 Kapolres Jajaran Polda Sulsel lainnya yang bergeser diantaranya Kapolres Maros, Kapolres.Pangkep, Kapolres Soppeng, Kapolres Barru, Kapolres Pare-Pare, Kapolres Wajo, Kapolres Bantaeng, Kapolres Jeneponto, Lutra, Kapolres Enrekang, Kapolres Gowa, Kapolres Pelabuhan Makassar, dan Kapolres Bone.

Hadir mendampingi Danlantamal VI dalam acara sertijab ini adalah Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

 

(Redaksi)

loading...