PB, Gowa — Personel PNS TNI AL Lantamal VI mengikuti olahraga bersama dengan seluruh Personel Gabungan PNS TNI AD dan AU se-Kota Makassar dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 di Rindam XIV Hasanuddin, Jum’at (15/11).

Olahraga Bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-48 pada tanggal 29 November 2019 mendatang.

Acara ini dihadiri oleh Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., Komandan Rindam (Danrindam) XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo, Aspers Koopsau II serta masing-masing Ketua Korpri Sub TNI AD, AL dan AU yang ada di Kota Makassar.

Adapun rangkaian pelaksanaan olahraga bersama ini yaitu diawali dengan pemanasan, kemudian jalan santai yang dilepas oleh Danrindam XIV)Hasanuddin yang didampingi oleh Aspers Danlantamal VI dan Aspers Koopsau II.

Usai pelaksanaan jalan santai, dilanjutkan dengan senam aerobik di Lapangan Upacara Rindam XIV/Hasanuddin.

Diakhir acara, diadakan pengundian doorprize dengan hadiah utama berupa tiga unit Kulkas dan berbagai hadiah hiburan lainnya serta ditutup dengan foto bersama.

Hadir mendampingi Aspers Danlantamal VI, Kadisminpers Lantamal VI dan Kapuskopal Lantamal VI.

 

 

(Redaksi)

loading...