PB, Jakarta — Ada hal unik dan menarik pada pelaksanaan Gebyar Karya Pertiwi dan Military Attache Spouses CultureTahun 2019 yaitu “Lomba Memasak Nasi Goreng” yang diikuti oleh para Atase Pertahanan dan Isteri dari negara-negara sahabat.

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., Sisca Soewitomo (Chef Profesional) dan I Made Sandy Bhuana (Chef Hotel Borobudur) menjadi juri pada Lomba Memasak Nasi Goreng, bertempat di  Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Lomba Memasak Nasi Goreng bertujuan untuk memperkenalkan salah satu makanan tradisional Indonesia, dengan maksud para Atase Pertahanan dan Isteri dapat mengetahui bahan-bahan yang dibutuhkan untuk bisa memasak nasi goreng.

Para Atase Pertahanan dan Istri dari negara-negara sahabat yang mengikuti lomba tersebut yaitu Philippines, New Zealand, South Korea, Poland, Spain, Brazil, Canada, Brunei, Thailand, China, Mexico, Brazil, Australia dan Singapore.

Pemenang Lomba Memasak Nasi Goreng yaitu Juara I Lieutenant Colonel Davis Lee (Singapore), Juara II Captain Navy Jung Yein Soo (South Korea) dan Juara III Group CaptainWasu Manosittisak (Thailand).

 

(Redaksi)

 

loading...