PB, Keerom — Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang dipimpin oleh Letda Arm Aulia Rahman Ajie bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan perbaikan jalan raya Trans Papua, di Kampung Sawiyatami, Distrik Mannem, Keerom, Ahad (17/11).

Letda Aulia Rahman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif warga dan pihaknya mengingat kondisi jalan tersebut rawan longsor sehingga dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan terutama pada malam hari.

“Kegiatan kerja bakti perbaikan jalan ini juga merupakan bagian dari wujud kepedulian kami sebagai Satgas Pamtas dalam menyikapi situasi di wilayah binaan kami,” ujar Aulia Rahman.

Dia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan sangat baik.

Sementara itu Tokoh Pemuda Kampung Sawiyatami, Pulus Ubur mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Personel Satgas atas pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran terhadap warga dan lebih peduli kepada lingkungan di sekitarnya,” tuturnya.

 

(Redaksi)

loading...