PB, Makassar — Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengingatkan agar para Taruna AAL tingkat IV selalu menjaga sinergitas dengan seluruh stakeholder.

“Kepada para Taruna AAL Tingkat IV agar selalu menjaga sinergitas dengan TNI-Polri serta masyarakat saat bertugas dimanapun kalian berada,” pesan Kapolda Sulawesi Selatan saat menerima kunjungan dan silaturahmi Taruna AAL angkatan ke-65 peserta Latihan Praktek (Lattek ) Jala Yudha tahun 2019 di Mapolda Sulsel, Selasa (19/11).

Lebih lanjut Irjen Pol Mas Guntur Laupe berpesan kepada seluruh Taruna AAL untuk senantiasa bersyukur atas keberhasilan yang telah dicapai dan tidak lupa diri dikarenakan sudah hampir selesai/lulus dalam menempuh pendidikan di akademi.

“Biasanya kalian ini lupa diri karena sudah tingkat IV hampir selesai menempuh pendidikan di AAL, jangan berlebih-lebihan dalam merayakan kelulusan nanti. Tantangan kedepan yang ada di depan mata akan lebih berat dan membutuhkan konsentrasi serta pengerahan seluruh kemampuan,“ ujarnya lagi.

Untuk diketahui 8 Taruna AAL yang di pimpin oleh Mayor Laut (S) Andi Arwin melakukan kunjungan kehormatan kepada Kapolda Sulsel.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat dari Kapolda Sulsel.

Turut hadir dalam Kunjungan Taruna AAL Tersebut Dirpolairud Polda Sulsel Kombes Pol Hery W, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim dan Perwira pendamping Taruna AAL Mayor laut (E) Budi Purwanto.

 

(Redaksi)

loading...