PB Medan – Masih konsisten dalam menyalurkan program program bermanfaat secara nyata terhadap masyarakat sekitar HGU melalui bantuan bantuan terealisasi yang bersentuhan langsung dengan aspek kehidupan masyarakat keseluruhan diseputaran areal kebun unit PTPN IV .

Manajemen Kebun Laras salurkan 7.000 benih ikan kepada kelompok tani (POKTAN) Tani Lestari Nagori Silau Bayu Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun jumat 15 november 2019 waktu setempat .

Fisik bantuan yang direalisasikan penyampaian nya secara langsung oleh oleh Manejemen Jajaran Kerja Unit Usaha Laras mewakili Manejer Unit Asisten Kepala (ASKA) Tanaman Ir. Tri Eka Wijaya Ginting didampingi Asisten SDM Umum dan Keamanan Tengku Nurdiana Papam dan SPBUN Basis Laras yang diterima langsung oleh jajaran perangkat Nagori Silau Bayu ,Kelompok Tani Lestari dan Babinkamtibnas.

Manejer Kebun Unit Laras yang diwakili oleh ASKA Tanaman Ir. Tri Eka Wijaya Ginting ” Bantuan benih ikan ini merupakan bentuk perhatian yang nyata ddn kepedulian PTPN IV terhadap masyarakat sekitar guna mempererat tali silaturahmi antara Manajemen Kebun dan masyarakat sekitar dan semoga bermanfaat ” tutur pria ramah ini .

Apresiasi yang cukup tinggi disampaikan Gamot Huta I Nagori Silau Bayu mewakili Perangkat Nagori ” Terima kepada pihak PTPN IV Kebun Laras atas bantuan benih ikan dan pastinya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan perhatian terutama kalangan ekonomi lemah semoga kedepan nya dapat berjalan dan ditingkatkan secara berkesinambungan.(Tony/Red)

loading...