PB, Makassar — Dalam rangka memantapkan sinergitas dalam tugas menjaga keutuhan NKRI, Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Komando Armada (Koarmada) II, Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo M Tr (Han) CHRMP, melaksanakan kunjungan kehormatan ke Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Koopsau) II , Rabu (20/11).

Dalam kunjungan tersebut Danguspurla Koarmada II diterima langsung oleh Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama TNI Andi Kustoro di ruang Audensi Koopsau II Daya Makassar.

Danguspurla Koarmada II mengatakan kunjungan kerja yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk koordinasi dalam penggunaan alutsista milik TNI AL dengan TNI AU dalam rangka gelar operasi Ambalat antara Guspurla Koarmada II dengan Koopsau II yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan saling tukar cinderamata dari kedua belah pihak dan pemberian pin dari Danguspurla Koarmada II kepada Kaskoopsau II

Turut dalam kunjungan tersebut, Para Asisten Pangkoopsau II, Asops Guspurla Koarmada II, Asops Danlantamal VI, Komandan KRI Karel Satsuit Tubun-356, serta sejumlah perwira Koopsau II dan Guspurla Koarmada II.

(Red)

loading...