PB, Makassar — Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Komando Armada (Koarmada) II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo M Tr (Han) CHRMP melaksanakan kunjungan kerja ke Kosekhanudnas II.

Danguspurla Koarmada II beserta rombongan diterima langsung oleh Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Yulianta, S.I.P., M.Tr (Han), di Mako Kosekhanudnas II, Makassar Rabu (20/11).

Kunjungan yang penuh keakraban tersebut dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan Pangkosekhanudnas II beserta para Pejabat Kosekhanudnas II lainnya.

Dalam kunjungannya, Danguspurla Koarmada II, mengatakan kunjungan kerjanya ke Kosekhanudnas II merupakan kunjungan kerja yang pertama selama dirinya menjabat sebagai Komandan Guspurla Koarmada II .

“Kunjungan kerja iniuntuk menjalin serta menguatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin sekaligus menyamakan komunikasi antara pesawat TNI AU dan KRI TNI AL melalui Radar yang dimiliki oleh Kosekhanudnas II,” ujar Danguspurla Koarmada II.

Di sela kunjungannya tersebut, Danguspurla Koarmada II didampingi Pangkosekhanudnas II berkesempatan mengunjungi dan melihat dari dekat Pusat Operasi Kosekhanudnas II yang merupakan pusat kerja personel Kosekhanudnas II dalam mengamankan wilayah udara nasional Indonesia selama 24 Jam penuh.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Para Asisten Kosekhanudnas II, Asops Guspurla Koarmada II, Asops Danlantamal VI, Komandan KRI Karel Satsuit Tubun-356, serta sejumlah perwira Guspurla Koarmada II dan Kosekhanudnas II.

 

(Redaksi)

loading...