PB, Makassar — Taruna AAL Tingkat IV Angkatan Ke-65 menggelar Latihan drumband bersama Taruna PIP Makassar di anjungan Pantai Losari, Rabu Sore (20/11).

Penampilan Genderang Suling dan Drum Band ini cukup mencuri perhatian masyarakat yang berkunjung di anjungan Pantai Losari ini. Seketika itu pula, pengunjung yang berada di sekitar anjungan Pantai Losari tertuju perhatiannya kepada Para Taruna dan Taruni AAL dan Taruna PIP Makassar.

Tidak sedikit masyarakat yang mengabadikan moment tersebut dengan cara merekam penampilan para Taruna AAL dan PIP tersebut dalam memainkan alat musik.

Latihan ini diawali dengan penampilan Genderang Suling oleh para Taruna AAL Tingkat IV Angkatan Ke-65 yang dilanjut dengan penampilan Drum Band para Taruna PIP Makassar.

Latihan ini digelar dalam rangka bagian dari kegiatan Satuan Tugas (Satgas) Latihan Praktek (Lattek) Jalayudha Tahun 2019 dengan tujuan untuk bersosialisasi kepada masyarakat khususnya para Taruna PIP Makassar yang masih menjalani pendidikan di kampus PIP Makassar ini.

Latihan ini juga merupakan persiapan para Taruna AAL Tingkat IV Angkatan Ke-65 untuk tampil di ruas jalan protokol di Kabupaten Barru Kamis besok (21/11).

Usai latihan, dilaksanakan Coaching Clinic (pelatihan singkat) drumband oleh Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-65 peserta Latihan Praktek (Lattek ) Jala Yudha tahun 2019 ini kepada para Taruna PIP Makassar.

Hadir meninjau latihan ini, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Djodi Pamungkas, para Asisten Danlantamal VI dan Danpomal serta Dantim Intel Lantamal VI.

 

(Redaksi)

 

loading...