PB, JAKARTA – Asosiasi Pengusaha Bumi Putera Indonesia (Asprindo), semakin melebarkan sayapnya dengan mendapatkan kepercayaan langsung oleh para pengusaha lokal yang kebanyakan memiliki usaha di kalangan Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM).

Setelah diresmikan oleh Ketua Umum Asprindo, Jose Rizal, para pengurus Asprindo Kepulauan Riau, dibawah kepemimpinan Yuhendry, hari ini (Jumat, 13/12/19), secara simbolis menerima kepemilikan kartu anggota resmi yang dikeluarkan oleh Asprindo Pusat.

“Kartu ini bekerjasama dengan pihak Bank Mandiri, kartu ini bisa dipakai untuk pembayaran tol, bahkan juga bisa dipakai untuk belanja di beberapa mini market,” ujar Sekjen Asprindo, Ir. Irwansyah MBH, kepada media ini yang selalu mendapatkan kepercayaan untuk meliput seluruh kegiatan Asprindo.

Sementara itu Ketua Asprindo Kepri, Yuhendry mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan Asprindo pusat kepada dirinya untuk semakin mengembangkan dan menjadikan Kepri sebagai salah satu tombak perjuangan meningkatkan usaha yang masih berbasis di kalangan UMKM.

“Ini akan menjadi kekuatan baru bagi kami di Asprindo Kepri untuk semakin memperkuat jaringan UMKM agar nantinya bisa menjadi lebih besar dan lebih baik. Bahkan kami akan selalu menjaga hubungan dan kerjasama dengan Asprindo dari provinsi lainnya agar semakin inovatif dan memiliki daya saing hingga keluar negeri.” ujar Yuhendry yang juga akan maju sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Batam.

Hendry dengan tegas mengatakan jika saat ini, para anggotanya akan semakin bersemangat untuk terus berkiprah dan akan terus memajukan UMKM di wilayahnya, walaupun di Batam sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu wilayah industri yang berskala besar, “banyak UMKM yang saat ini mulai bermunculan di wilayah Kepri, dan Asprindo merupakan salah satu jawaban untuk bisa bersatu dan bersama-sama untuk saling memajukan,” ujarnya yakin jika nanti Asprindo Kepri akan mampu menerobos pasar luar negeri.

Penyerahan kartu anggota dilakukan secara langsung oleh Ketua Umum, didampingi Sekjend dan salah satu anggota perwakilkan Asprindo Sulawesi Tenggara yang kebetulan hadir di bilangan jakarta selatan.

loading...