PB, JAKARTA – Salah satu akun anonim sosmed twitter yang memiliki follower hingga jutaan @Do_ra_dong yang banyak memposting tentang akan adanya kejadian-kejadian yang akan terjadi dikalangan pengkritik pemerintahan, kembali memposting akan adanya kejadian kepada para pengguna sosmed WhatsApp.

Menurut Doradong, pihak penegak hukum akan mengeluarkan pernyataan jika ada sekelompok orang di sebuah grup WhatsApp yang akan melakukan kudeta terhadap pemerintahan Joko Widodo.

Seiring informasi yang dapat kami sampaikan, penegak hukum akan mulai mengungkap keberadaan group medsos atau whatsapp (WAG) yang berniat melakukan penggulingan atau kudeta pemerintah, Saracen jilid 2. Dramanya makin panjang.” Tulis akun @do_ra_dong

Dari penelusuran kami, hampir sebagian besar postingan yang dibuat oleh akun anonim ini, terkait dengan “ramalannya” yang dianggapnya didapat dari sumber terpercaya, benar terjadi, namun ada juga yang tidak.

Walaupun baru diposting sekitar pukul 20.09 wib, namun sudah di bagikan sebanyak 300 orang dan disukai oleh 700, sementara yang mengomentari mencapai 300 akun lebih.

loading...