PB, KALIMANTAN – Kejadian pria menikahi dua wanita sekaligus sudah beberapa kali terjadi di Indonesia dan menjadi viral di dunia maya, sekitar dua tahun lalu, seorang pria di Lombok Tengah, bernama Senum, menikahi dua wanita sekaligus. Selain di Lombok Tengah, ada juga di Sumatera Selatan juga membuat heboh ketika foto undangan pernikahannya dengan dua wanita sekaligus jadi viral di media sosial.

Kali ini kembali heboh pernikahan dengan dua orang wanita sekaligus. Melalui sebuah video pernikahan yang diunggah oleh sebuah akun @makassar_info menjadi viral karena seorang wanita yang menikahi dua orang wanita sekaligus, yang kejadiannya minggu (18/8/2019) lalu.

Viralnya video tersebut bukan hanya  karena pria yang belum diketahui identitasnya ini, dan melakukan pernikahan di Dusun Pangkalan Padang Kabuaten Ketapang, Kalimantan Barat ini, dengan dua wanita sekaligus, namun hanya dengan modal Rp. 10 ribu dirinya bisa meminang kedua kekasihnya sekaligus.

Dari keterangan yyang didapat, jika dirinya bersedia menikahi keduanya sekaligus, karena tidak ingin membuat salah satu wanita yang dipacarinya menjadi sedih, karenanya dia nekad untuk menikahi keduanya sekaligus.

“Tidak sampai hati melihat ada yang terluka, makanya saya nikahi sekaligus,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Para tamu undangan di dalam video tersebut, usai pria mengucapkan ijab kabul, dengan menyebutkan jumlah maharnya senilai Rp. 10 ribu, yang langsung disambut dengan keriuhan para tamu undangan yang mendengar.
“Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya Rp 10 ribu dibayar tunai,” ujar si pengantin pria. “Alhamdulillah sah,” ujar para tamu undangan.
loading...