PB Kebumen — Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan meresmikan Band Polres Kebumen yang diberi nama “kondusif”, Kamis (9/1).

Anggota band yang kesemuanya itu adalah personel Polres Kebumen hari ini menunjukkan kebolehan dihadapan Kapolres Kebumen selaku inisiator nya.

Band Kondusif tampil dalam acara pisah sambut Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Kebumen dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karanganyar memukau tamu undangan yang hadir.

Dijelaskan Kapolres, dibentuknya Band Kondusif ini sebagai sarana untuk memberikan pesan Kamtibmas di wilayah Kebumen.

“Melalui band yang kita bentuk ini semoga menjadi sarana komunikasi Polres Kebumen dengan masyarkat. Selanjutnya bisa menjadi pemersatu dikalangan pemusik di Kebumen,” jelas AKBP Rudy.

Awal manggung, band bentukan Kapolres itu sedikitnya membawakan 5 lagu pop, diantaranya, My Facebook (GIGI), Main Hati (Andra), Tak Bisakah (Peterpan), Ternyata cinta (Padi), dan Harusnya aku ( Armada).

Pada kesempatan itu AKBP Rudy juga terlihat menyanyikan lagu Tak Bisakah, lagu dari koleksi Peterpan bersama Band Kondusif.

Band Polres Kebumen itu siap ditampilkan pada kegiatan-kegiatan masyarkat. Sebelumnya Polres Kebumen telah sukses membentuk tim Hadroh Polwan.

Bahkan tim Hadroh yang dimiliki Polres Kebumen telah mengisi banyak acara keagamaan dan kebangsaan di Kabupaten Kebumen.

“Semua yang kami lakukan untuk masyarkat, untuk Kebumen yang kondusif. Dengan adanya band yang kita miliki, semoga kita (Polri) tidak ada jarak dengan masyarkat. Polres Kebumen semakin dicintai masyarkat,” tandas Kapolres. (War)

loading...