PB, JAKARTA – Kabar tertangkapnya, Wahyu Setiawan, anggota Komisioner KPU, di Bandar Udara Soekarno Hatta bersama dengan dua orang anggota PDIP. yang dikabarkan orang dekat Hasto Kristiyanyo, Sekjen PDIP, yaitu Saeful Bahri dan Harun Masiku, membuat publik terhenyak.

Netizen yang biasanya begitu sensitif dengan kasus-kasus seperti ini, terutama yang melibatkan para pejabat, baik pejabat negara maupun pejabat partai, langsung menjadi bulan bulannan netizen, bahkan tidak segan-segan netizen langsung membuatkan tagar.

Seperti yang terjadi pada Hasto, yang dikabarkan oleh netizen jika kasus penyuapan yang berhasil dibongkar oleh KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) dan melibatkan anggotanya, membuat Hasto meradang, bahkan dikabarkan jika Hasto menderita diare, dan mengaku jika dirinya tidak mengetahui keberadaan anggotanya.

Akibatnya netizen langsung membully Hasto dengan tagar (maaf), #HastoMencret. dan dari hasil penelusuran media ini, ternyata tagar yang memuncaki Trending Topik INdonesia (TTI) di sosial media twitter, hingga berita ini diturunkan sudah mencapi hingga 21,6 ribu netizen. Namun ternyata, tidak semua netizen tahu, bahkan tidak sedikit yang bertanya, apa hubungannya.

Yang ditetapkan tersangka oleh KPK adalah Wahyu Setiawan yg merupakan Komisiomer KPU, tp knp Pak #HastoMencret ? Siapa yg bisa jelasin ke sy knp Pak #HastoMencret ?,” tulis akun @Naoliviea.

Jadi penjelasannya seperti ini: Ketika perasaan kita tertekan, secara otomatis akan mentransfer pesan ke otak kanan & dilanjut ke syaraf lain, itu bagi yg Normal Bagi yg gak normal, tekanan itu akan berbelok tersesat ke lambung & mengganggu pencernaan Lalu 🤭 🤣 #HastoMencret. @VADUKA_KOLAK.

Cepirit u yakk Perasaan pas semalem u sehat2 aja tuh #HastoMencret #HastoMencret Sungguh hina lu..alesan lu ngeles aje sangat mezizikkan, Cepirit nihh 😁 😁.” singgung akun bernama @Sangkute3.

Sumpahhh,,,,, #HastoMencret tagar paling gokil semenjak tahun 2020,,,,🤣 🤣 🤣, Iki ulahe sopo iki? #HastoMencret  @9aNEN_K0la. Hastag ini sepertoinya masih akan berlanjut bahklan diperkirakan akan mencapai ratusan ribu jumlahnya pada keesokan harinya. “Iya mas itu sepertinya akan terus naik hingga ratusan ribu jumlahnya, bahkan bisa jadi trending topiuk dunia,.” uajr salah satu aku milik anggota kelompok sosial media yang biasa disebut dengan nama “Jempol Rakyat” yang dikenal sebagai raja hastag, dan biasanya hastag yang dibuat dipastikan bisa menjadi trending topik.

loading...