PB Serang- Setelah  hampir 2 tahun kosong, kepengurusan DPW PP LIPI Banten akhirnya resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP PPLIPI, Indah Suryadharma Ali di Hotel Le Dian, Serang, Banten(18/1).

Hadir dalam kesempatan ini Ibu Wali kota Serang, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan BKKBN, Ketua Bhayangkari Polda Banten, Pengurus DPP, DPW dan DPC Banten.

Dalam sambutannya Ketua DPW PPLIPI Banten Neng Situ Julaiha, Spd.,Mpdi menyatakan pada awalnya rencana pendirian ormas perempuan ini hanya untuk DPC Lebak saja.

Seiring dengan perkembangan, dimana ada kegiatan pileg semua rencana ini terabaikan, karena harus fokus melaksanakan kampanye pemilu legislatif.

“Alhamdulillah, saya lolos terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Serang. Dalam komunikasi dengan Ketua DPP PPLIPI akhirnya diputuskan untuk membentuk kepengurusan DPW PPLIPI Banten,”ungkap Neng Siti Julaiha di Hotel Le Dian, Serang(18/1).

Lebih jauh dia menjelaskan, dengan terbentuknya kepenguruskan DPW PP LIPI Banten dan DPC Lebak diharapkan jadi solusi dan inspirasi membantu kemajuan kaum perempuan Indonesia.

“Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia harus mampu menyumbangkan fikiran dan karya , bersinergi menciptakan perempuan mandiri. Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PPLIPI dan semua jajaran pengurus yang telah hadir untuk melantik,”pungkas Neng Siti Julaiha.(TS)

loading...